Seminar Cloud Computing

Dengan bertemakan "Teknologi dan peluang bisnisnya", jurusan teknik informatika AMIKOM mengadakan seminar cloud computing yang diketuai oleh Bpk.Kusnawi, S.Kom, M.Eng. Adapun tujuan dari seminar tersebut adalah untuk memperkenalkan teknologi computing terbaru bagi mahasiswa AMIKOM. Pemateri pada seminar kali ini adalah Bpk.Ridi Ferdiana, MT (Research Fellows Microsoft Innovation Center).

Seminar ini dihadiri lebih dari 250 orang yang terdiri dari mahasiswa dan dosen, tentunya mereka berasal dari semua jurusan yang ada di AMIKOM. Seminar ini berlangsung selama 2,5 jam yang dimulai pada pukul 13.30 WIB-16.00 WIB dan bertempat di ruang citra 1 kampus AMIKOM.

Suasana seminar saat itu sangat menarik perhatian audiens, karena pada seminar itu dilakukan sebuah demo tentang penggunaan teknologi computing yang diperagakan langsung oleh pemateri yang sangat ahli di bidang tersebut. Oleh karena itu para mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti seminar ini. Semoga dengan diadakannya seminar cloud computing ini, wawasan dan pengetahuan mahasiswa AMIKOM di bidang ICT bertambah lebih baik./REI


sumber : amikom.ac.id

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar