Tugas Kewarganegaraan

Saat ini ane akan memposting yang bukan dari biasanya, soalnya diperuntukkan atas permintaan teman-teman kelas juga untuk mengirimkan hasil tugasnya ke email teman - teman.

Ada pernyataan teman begini " gung kalau udah selesai tugas kewarganegaraannya kirim ke email ku yaa,, ??" saya jawab "iya, nanti saya kirim kalau sudah mengerjakan".

setelah pusing - pusing ngirimin email ke masing - masing teman,, saya putuskan untuk mempostingan hasilnya di blog saya ini.
Disini saya juga hanya sharing ilmu apa yang saya punya.. hehehe
Saya Ingat betul kata pepatah bilang " janganlah kalian pelit dengan ilmu yang kalian punya, sebab ilmu itu tidak akan bertambah apabila kalian pelit untuk tidak mengajari ataupun memberi ilmu tersebut. :-)"

ini tugas kewarganegaraannya :
1. pendahuluan
-pengertian PKN
-Maksud dan Tujuan
- Hasil yang ingin dicapai
-Landasan Hukum
2.Hak Asasi Manusia
- Hak Asasi Manusia(human right)
3.Sejarah PKN
4. Hak dan kewajiban warga negara
5. Bela negara
6. Demokrasi
7. Wawasan Nusantara
8. Ketahanan Nasional
9. Poltranas(Politik Strategi Nasional)
10. Politik strategi ketahanan rakyat semesta (belum di cari pengertiannya)
11. Sistem Manajeman Nasional (Sismenas)
12. Otonomi Daerah
13. Filsafat Perang (Persiapan perang dunia III) belum di cari pengertiannya

untuk jawaban semua soal yang diberada diatas dapat kalian lihat dengan lengkap dan di download di Disini

Kewarganegaraan

Untuk soal no 10 sama 13 saya kelupaan mencari pengertian tersebut, oleh karena itu untuk bagi pembaca yang mengetahui kedua nomor tersebut bisa share ataupun koment di posting ini. ^_^

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar