Cara menginstal Filezilla

Daripada bete mendingan saya posting dan share tentang bagaimana cara mengisntall filezilla,. Mungkin kalian sudah ada yang tau bahkan bisa menginstall software tersebut. tapi saya hanya berbagi ilmu ajah lewat blog ini. Langsung ajah bagaimana cara - cara menginstal nya ?? Yuukk marii... !!!

Langkah pertama klik kanan pada filezilla.exe (Double klik saja).


Lalu klik I agree 
 
Pilih anyone who uses this computer (all users ) dan klik next






Pada kolom component centang semua kecuali yang desktop icon, dan klik next




Pilih directory penyimpanan filezilla, kalau saya di C:\program files\filezilla ftp client

Dan lalu klik next

 
Klik install





Tunggu hingga proses penginstalan selesai
Hilangkan centang pada start filezilla, lalu klik finish

 
Eng ing eng inilah hasil tampilan filezillanya. Dan siap digunakan untuk meng-upload file website di internet ^_^
Akhirnya jadi juga cara menginstall filezilla,, semoga apa yang saya share dan posting kali ini bermanfaat bagi yang membacanya khususnya saya pribadi. :-)

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar