Mozilla Firefox 8.01 Gratis

Dap IT - Mozilla Firefox 8.01 Gratis, sebelumnya saya telah Bagi - bagi mozilla firefox 08 lalu saya ingin memberikan secara cuma - cuma lagi Mozilla firefox 8.01. Web adalah semua tentang inovasi, dan Mozilla Firefox 8.01 set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan browsing untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Mozilla Firefox 8.01 memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Mozilla Firefox baru 8,01 bar lokasi cerdas, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, menyesuaikan dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan pas yang lebih baik dari waktu ke waktu.


Kinerja. Mozilla Firefox 8.01 dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk yang lebih aman pribadi, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Mozilla Firefox 8.01 meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Mozilla Firefox 8.01 memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.

Mau Download Mozilla Firefox ? Download Mozilla Firefox Sekarang:

http://www.filehippo.com/download_firefox/download/9465b6dc167e4acad7f8333abac5dc4a/

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar