Bagi - Bagi Mozilla 08 Gratis

Halo ketemu lagi dengan DAP,, jangan merasa gaul dan pintar kalau belum membaca dan berkunjung di DAP information technology yang selalu menyajikan informasi dan download software secara cuma - cuma.

HHm dari pada saya pusing kerjain tugas PCS (Pemograman client server) dari kampus dan belum selesai - selesai, lebih baik saya Bagi - Bagi Mozilla 08 Gratis kepada pembaca setia DAP IT.

Mozilla 08

Firefox terbaru yang mempunyai fitur cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, menyesuaikan dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan pas baik dari waktu ke waktu. Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk yang lebih aman pribadi, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Fitur Keamanan. 
Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web. Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.

http://filehippo.com/download_firefox/download/729b6110227dfd246098a10b3789f624/

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar