WorkshopTechnopreneur : How To Build Your Own ICT Business

Mungkin saat saat ini amikom banyak sekali kegiatannya yaa !! dari UKM, himpunannya sampai acara lembaganya. Nah ini adalah sebagian kegiatan yang baru di laksanakan oleh Fossil yang bekerjasama dengan HMJTI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika) STMIK amikom Yogyakarta.

Senin, 18 April 2011 FOSSil yang bekerja sama dengan HMJTI STMIK Amikom mengadakan workshop technopreneur. Acara ini merupakan rangkaian dari acara sebelumnya yaitu Seminar Technopreneur yang diadakan pada hari Sabtu, 16 April 2011. Acara ini diadakan di ruang Citra II STMIK Amikom Yogyakarta yang dimulai dari pukul 10.30 - 13.30 WIB.
Acara ini dibuka oleh saudara Andy Al-Madani yang bertindak sebagai MC sekaligus moderator dalam acara ini, dilanjutkan oleh kata sambutan dari ketua panitia Hardian Setya Permana.
                                                   
Acara ini menghadirkan Ferie Budiansyah yang merupakan Chairman Tunas Indonesia Kreatif dan Koordinator Program Inkubator Inovasi Telematika Bandung (I2TB), dan Antonny Liem yang merupakan Chief Executive Officer Merah Putih Incubator. Dalam acara ini Ferie Budiansyah lebih banyak memaparkan hal-hal teknis dalam membangun inkubator bisnis, bagaimana kita menjalin kerja sama dengan pihak lain dan bagaimana menjalankan bisnis itu hingga sukses. Ferie juga sempat menampilkan trailer film animasi “Bandung Lautan Api” yang merupakan hasil kreatifitas anak muda Bandung. Tak jauh berbeda dengan Ferie, Antonny Liem juga membahas hal-hal teknis menyangkut bisnis, namun Antonny Liem lebih memaparkan peran inkubator dalam berbisnis serta tips dan triks agar bisnis kita dapat berjalan dan bertahan lama.
Acara ini dihadiri kurang lebih 60 peserta yang berasal dari berbagai instansi. Acara ini juga berlangsung dengan sangat sukses dan baik berkat hasil kerja panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin serta dukungan dari STMIK Amikom Yogyakarta, para sponsor dan pihak yang telah mendukung acara ini dari awal hingga akhir./Panitia

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar